Description

Tujuh Kali Raih WTP, PH Minta OPD Tingkatkan Pelayanan

Bupati Sanggau saat menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian atas laporan keuangan tahun anggaran 2020 dari BPK RI Perwakilan Kalbar
Bupati Sanggau saat menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian atas laporan keuangan tahun anggaran 2020 dari BPK RI Perwakilan Kalbar. Foto: ist

Sanggau, BerkatnewsTV. Untuk ketujuh kalinya, Pemkab Sanggau kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Kalbar. Predikat tersebut diberikan atas laporan keuangan tahun anggaran 2020.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Ketua BPK RI Perwakilan Kalbar dihadiri langsung Bupati Sanggau Paolus Hadi di Kantor BPK RI Perwakilan Kalbar di Pontianak.

Baca Juga:

“Diraihnya WTP yang ketujuh ini tidak terlepas dari hasil kerja para OPD Kabupaten Sanggau dan tentunya pengelola keuangan daerah yang bekerja keras terhadap pelaporan keuangan daerah sehingga bisa meraih WTP tujuh kali secara berturut-turut,” ucap Bupati Sanggau Paolus Hadi.

PH berharap opini WTP tersebut menjadi motivasi semua OPD untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan.

“Untuk tahun ini dan kedepan, saya berharap kinerja kita akan semakin profesional, baik dalam memberikan pelayanan yang reel kepada masyarakat maupun dalam menyajikan laporan keuangan sesuai aturan yang berlaku untuk mewujudkan kemajuan di Kabupaten Sanggau sesuai cita-cita kita bersama,” pesannya.(pek)