Diskominfo Sanggau ketika menyampaikan tentang pemanfaatan website di kecamatan untuk publikasi dan pelayanan publik di Entikong.
Diskominfo Sanggau ketika menyampaikan tentang pemanfaatan website di kecamatan untuk publikasi dan pelayanan publik di Entikong. Foto: ist

Sanggau, BerkatnewsTV. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sanggau terus mendorong pemerintah kecamatan untuk memberikan pelayanan publik yang baik, cepat dan mudah diakses, salah satunya melalui website kecamatan.

“Kemarin, tanggal 5 Mei kita melaksanakan sosialisasi dan serah terima pengelolaan website kecamatan untuk Kecamatan Entikong dan Sekayam,” ujar Kasi Layanan Informasi Publik dan Hubungan Media Diskominfo Kabupaten Sanggau Sukardi, Kamis (6/5)

Sukardi menyebut, sosialisasi dan penyerahan pengelolaan website di Entikong dihadiri Sekretaris Camat Entikong Kosmas Yul, Kasubbag Perencanaan Keuangan Yuliana, Kasi Kesra Kristian Yosep, dan admin PPID Kecamatan Entikong.

Kemudian di Sekayam hadir Camat Sekayam Junaidi, Sekretaris Camat Sekayam Abdul Auf, Kasi Ekbang Ade Abdullah, Kasi Kesra Siban dan admin PPID Kecamatan Sekayam.

Baca Juga:

“Kita mendorong pemerintah kecamatan supaya memanfaatkan website untuk menyebarluaskan informasi serta publikasi kegiatan yang dilakukan oleh kecamatan. Sehingga masyarakat luas dapat mengetahui berbagai informasi yang disajikan serta dapat pula mengaksesnya,” terang Sukardi.

Keberadaan website tersebut, diharapkan dia, juga untuk pelayanan publik agar informasi yang muat di website tersebut harus diperbaharui secara berkala.

“Sehingga masyarakat yang membutuhkan informasi selalu mendapatkan informasi terbaru atau up to date,” pungkas Sukardi.

Adapun website Kecamatan Entikong dapat diakses masyarakat di alamat URL https://kecentikong.sanggau.go.id/ dan website kecamatan Sekayam dapat diakses di alamat URL https://kecsekayam.sanggau.go.id/. (pek)