Description

Selain Tiga Aspirasi, Warga di Arlim Tanyakan Home Industri

Berbagai aspirasi disampaikan warga Desa Arang Limbung di Kecamatan Sui Raya kepada anggota DPRD Kubu Raya Jainal Abidin saat reses
Berbagai aspirasi disampaikan warga Desa Arang Limbung di Kecamatan Sui Raya kepada anggota DPRD Kubu Raya Jainal Abidin saat reses. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Berbagai aspirasi disampaikan warga Desa Arang Limbung di Kecamatan Sui Raya kepada anggota DPRD Kubu Raya Jainal Abidin saat reses, Sabtu (3/4) malam.

“Infrastruktur, lampu penerangan jalan dan pertanian masih menjadi harapan masyarakat saat menyampaikan aspirasinya,” ungkap Jainal.

Diakuinya, ketiga aspirasi ini telah lama menjadi didambakan masyarakat sebab merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat.

Baca Juga:

Menariknya sambung Jainal, warga juga mempertanyakan terkait home industri. Menurutnya, sektor ini jarang dipertanyakan warga terlebih di tengah pandemi covid-19 saat ini.

“Home industri ini menjadi salah satu bagian dari pemulihan ekonomi di tengah pandemi covid-19, maka akan menjadi perhatian kita untuk juga diperjuangkan,” tutur politisi PKB yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Kubu Raya ini.

Ia menilai pengembangan home industri menjadi tulang punggung setiap keluarga dalam meningkatkan taraf ekonomi.(rob)