Salah satu personel kepolisian sedang menunjukan kabel yang terluka di kandang ayam.
Salah satu personel kepolisian sedang menunjukan kabel yang terluka di kandang ayam. Foto: istSalah satu personel kepolisian sedang menunjukan kabel yang terluka di kandang ayam. Foto: ist

Pontianak, BerkatnewsTV. Seorang balita berusia empat tahun di Pontianak meninggal dunia pada Rabu (24/2). Korban diduga dikarenakan tersetrum aliran listrik.

Peristiwa yang terjadi di Kecamatan Pontianak Utara ini berawal saat ibu korban bertandang ke rumah kerabatnya yang terletak di belakang rumah.

“Saat itu korban sambil bermain di sekitar rumah diberi makan oleh ibunya. Namun korban tidak kembali,” jelas Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, AKP Rully Robinson Polii, Kamis (25/2).

Sang ibu ditemani kerabatnya langsung mencari korban. Saat ditemukan, korban tertelungkup di sebelah pagar seng bagian luar kandang ayam.

“Kemudian korban dibawa ke klinik namun dinyatakan sudah meninggal dunia selanjutnya korban dibawa pulang,” tuturnya.

Baca Juga:

Lanjut Rully, karena keluarga merasa ingin mengetahui penyebab meninggalnya korban, maka membuat laporan ke Polsek Pontianak Utara pada Kamis (25/2) pagi.

“Anggota unit Reskrim beserta penjagaan mendatangi TKP dan melakukan interogasi terhadap saksi – saksi,” ujarnya.

Dari hasil interogasi terhadap suami kerabat ibu korban, menerangkan bahwa sekitar satu minggu yang lalu telah memutuskan kabel dikandang ayam. Kabel tersebut diselipkan di atap seng kandang ayam.

Dari hasil pemeriksaan TKP benar ditemukan kabel yang diselipkan di atap seng kandang ayam dan pada kabel tersebut terdapat luka/cacat serta atap seng menyentuh dengan pagar kandang ayam yang terbuat dari seng.

“Saat ini sedang dilakukan proses penyidikan atas kasus tersebut,” pungkasnya.(wes/tmB)