Description

BAZNAS Khitan 20 Anak Kurang Mampu

BAZNAS Sanggau menggelar baksos khitanan terhadap 20 anak kurang mampu di Dusun Balai Nanga.
BAZNAS Sanggau menggelar baksos khitanan terhadap 20 anak kurang mampu di Dusun Balai Nanga. Foto: ist

Sanggau, BerkatnewsTV. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sanggau menggelar baksos khitanan terhadap 20 anak kurang mampu di Dusun Balai Nanga, Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas, Minggu (31/1).

Komisioner BAZNAS Kabupaten Sanggau, Indra bakso merupakan program kerja BAZNAS yang berusaha mendistribusikan dana zakat hingga ke daerah-daerah agar manfaat zakat dapat dirasakan semua warga Sanggau.

Baca Juga:

“Apalagi sekarang inikan masih dalam situasi terdampak Covid-19, bantuan sekecil apapun bagi masyarakat akan sangat berarti bagi mereka,” ujarnya.

“Kami memberdayakan sosialisasi zakat pada pemuda dan kaum milineal agar zakat tidak identik dengan kaum tua dan tradisional,” tambah Indra lagi.

Indra berharap, dengan keteibatan kaum milenial, akan melahirkan lebih banyak relawan-relawan yang bersedia mensosialisasikan zakat.

“Kami berharap tahun ini perolehan zakat meningkat 20 persen dari tahun sebelumnya agar semakin banyak warga yang bisa di bantu,” harap Indra.

Sementara itu, Tomy mewakili aparat Desa Penyeladi mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS yang telah peduli pada masyarakatnya.(pek)