Description

35 Pejabat Dilantik. Bahasan: Harus Buat Terobosan

Para pejabat yang diambil sumpah diatas kitab suci yang dilantik oleh Wakil Wali kota Pontianak.
Para pejabat yang diambil sumpah diatas kitab suci yang dilantik oleh Wakil Wali kota Pontianak. Foto: jim

Pontianak, BerkatnewsTV. Sebanyak 35 orang pejabat Eselon III dan IV serta pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Pontianak dilantik.

Pejabat yang dilantik terdiri dari Eselon III sebanyak 6 orang, IV berjumlah 10 orang dan pejabat fungsional 19 orang.

Wakil Wali kota Pontianak Bahasan mengingatkan agar pejabat yang dilantik memiliki wawasan yang luas serta mengembangkan potensi diri. Selain itu pula harus memiliki daya kreatif dan inovatif sehingga menjadi roda penggerak organisasi.

“Lakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi dan kemajuan Kota Pontianak,” ujarnya usai melantik, Jumat (27/11).

Baca Juga:

Dirinya menuturkan, dalam melaksanakan program dan kegiatan serta pengelolaan anggaran harus berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ia tak ingin terjadi pembiasan penggunaan anggaran yang mengakibatkan inefisiensi.

“Tingkatkan kapasitas saudara-saudara pada setiap waktu dan kesempatan, jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,” ucapnya.

Bahasan juga berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk lebih peka dan responsif terhadap segala tantangan dan permasalahan yang dihadapi.(jim)