Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan saat memberikan bantuan operasional kepada pengelola PAUD dan kesetaraan atau PKBM.
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan saat memberikan bantuan operasional kepada pengelola PAUD dan kesetaraan atau PKBM. Foto: Ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengingatkan kepada pengelola PKBM di Kubu Raya agar dikelola dengan berkualitas tanpa melepas rasa tanggung jawab.

“Disitu lah saya sampaikan jangan hanya formalitas diatas kertas belaka dan lepas tanggungjawab atau sekadar-sekadar,” tegasnya.

Muda tidak ingin PKBM melepaskan tanggung jawab kepada peserta didiknya yang sudah selesai. Namun tetap mengontrol dan mengawasi agar peserta didik tetap juga berkualitas.

“Jadi, tidak hanya sekadar untuk mendapatkan ijazah semata namun lebih jauh dari itu benar-benar menghasilkan peserta didik yang berkualitas. Jangan hanya untuk mau calon berpolitik baru ikut Paket A, Paket B atau Paket C. Jangan, jangan seperti itu,” pintanya.

Baca Juga:

Muda mengingatkan hal itu lantaran telah banyak terjadi calon kades yang akan bertarung di Pilkades atau calon legislatif maju di Pileg bermasalah di ijazah paketnya.

“Maka kita akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap PKBM – PKBM yang benar-benar berkualitas dan memiliki akreditasi kesetaraan,” tegasnya.(rob)