Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Teri Ibrahim memberikan bantuan alat penyemprot disinfektan kepada Kepala Dinas Kesehatan Sintang. Foto: Ist

Sintang, BerkatnewsTV. Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Teri Ibrahim memberikan bantuan alat penyemprot disinfektan kepada Pemkab Sintang.

“Sudah selayaknya kita memberi dukungan dan dorongan terhadap kinerja Dinkes, apa yang bisa kita bantu, bantu pada mereka untuk mereka membantu dan melayani masyarakat Sintang,” katanya, Kamis (26/3).

Ia berharap dari bantuan itu dapat membantu kinerja tim sehingga dapat membantu dan meringankan untuk mendapatkan alat penyemprot desinfektan menyemprot rumah warga dan tempat ibadah.

Kepala Dinas Kesehatan Sintang Harisinto Linuh mengatakan sebelumnya juga ada bantuan tabung pompa penyemprot disinfektan dari DPRD Sintang ditambah dari anggota DPRD Provinsi Kalbar.

“Jika tabungnya banyak maka tim yang dibentuk juga bakal banyak jadi sangat berterima kasih atas bantuannya. Untuk penyemprotan disinfektan ini diutamakan fasilitas umum dulu,” katanya.(yti)