Pelaku saat diatangkap polisi di salah satu warung kopi. Foto: Ist

Sanggau, BerkatnewsTV. Ada – ada saja kelakuan orang tua zaman now. Bukannya melindungi, malah merusak masa depan anaknya sendiri dengan melakukan pencabulan.

Perbuatan bejat JM itu akhirnya tercium. Tak menunggu lama, Polsek Beduai langsung mengamankannya setelah mendapatka laporan. Ia diduga melakukan pada Rabu (18/3) siang.

Kapolsek Beduai, IPTU Eeng Suwenda menjelaskan kronologis diamankannya terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur di wilayah hukum Polsek Beduai yakni pada Selasa (17/3) sekira pukul 15.00, MN curiga dengan perubahan prilaku korban yang juga cucunya.

Karena curiga, cerita Kapolsek, MN menanyakan kepada korban.

“Apakah kamu dikerjain sama bapakmu, korban menjawab, saya di cabuli oleh bapak saya JM,” ungkap Kapolsek.

Setelah si korban memberikan keterangan tersebut nenek korban MN keesokan harinya mencoba membuktikan perkataan korban. Dan mengecekkan korban ke Puskesmas Beduai,” beber Kapolsek Iptu Eeng Suwenda, Jumat (20/3).

lanjutnya, dari keterangan Dokter bahwa korban telah mengalami cedera pada kemaluannya. Dan nenek korban pun melaporkan ke Polsek Beduai.

“Sesuai pengakuan korban telah mengalami pencabulan oleh pelaku sebanyak tiga kali dengan waktu yang berbeda dan mendapatkan pengancaman dari pelaku. Dan saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Beduai guna proses hukum lebih lanjut,” tuturnya.(pek)