Empat perwira di jajaran Polresta Pontianak Kota dimutasi. Kapolresta Pontianak Kota memimpin langsung upacara sertijabnya Kamis (19/3). Foto: Ist

Pontianak, BerkatnewsTV. Empat perwira di jajaran Polresta Pontianak Kota dimutasi. Kapolresta Pontianak Kota memimpin langsung upacara sertijabnya Kamis (19/3).

Kabag Ops Kompol Saloom Pardamean Silaban menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Bengkayang. Penggantinya AKP Rizal Ferdianto.

Kabag Sumda Kompol Agus Mulyana menjadi Wakapolres Melawi. Ia digantikan oleh AKP Sandhy W.G. Suawa.

Kapolsek Pontianak Utara Kompol Abdullah Syam menempati Kanit 3 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Kalbar. Posisinya digantikan oleh AKP Hery Purnomo.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora IPTU Muhammad Resky Rizal menempati Kasat Reskrim Polres Mempawah. Ia digantikan oleh AKP Fitrah Meydar Hasan.

“Mutasi ini hal yang biasa dilakukan guna untuk promosi jabatan dalam rangka reward dan merupakan bagian dari tata kelola manajemen maupun peningkatan pengembangan SDM,” kata Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komaruddin.

Kapolresta mengingatkan pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan membawa sumpah jabatan yang telah diikrarkan pada saat sertijab.(dsi)