T (42) saat ini terbaring tak berdaya di RSUD Ade M.Djoen Sintang dan harus dirawat secara intensif setelah dianiaya Sunaji (47) suaminya. Foto: Ist

Sintang, BerkatnewsTV. T (42) saat ini terbaring tak berdaya di RSUD Ade M.Djoen Sintang dan harus dirawat secara intensif setelah dianiaya Sunaji (47) suaminya pada Rabu (22/1) di rumahnya sendiri.

Akibat dari kejadian itu T harus dirawat secara intensif karena mengalami luka yang cukup serius di bagian jari tangan dan leher.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi melalui Paur Subag Humas Polres Sintang Ipda Baryono mengungkapkan pada Rabu ,(22/1) sekitar jam 05.00 Wib pelapor L.J (47) mendapat kabar dari adek nya D bahwa T berada di rumah sakit.

Setelah mendapat informasi tersebut pelapor kemudian mengecek korban di rumah sakit Ade M.Djoen Sintang dan melihat korban dalam keadaan luka yang cukup serius.

“Kemudian si pelapor ini menanyakan kepada kerabat dan saksi bahwa luka yang dialami oleh korban adalah akibat benda tajam ( pisau ) yang dilakukan suami korban yaitu Sunaji,” bebernya.

Menurut penjelasan saksi B sambung Baryono, bahwa korban saat itu menggedor pintu belakang rukonya dan meminta tolong untuk di antarkan kerumah sakit.

“Dan menurut penjelasan saksi bahwa tersangka sudah tidak ada lagi di ruko dan juga tidak ada membantu korban di rumah sakit, atas peristiwa tersebut pelapor melaporkan Kepolres Sintang guna proses lanjut,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut tak satupun barang bukti yang dapat diamankan sehingga pihak Polres Sintang melakukan pencarian dan mengamankan pelaku.(yti)