Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Tri Prasetyo saat sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Foto: Mizar

Singkawang, BerkatnewsTV. Polres Singkawang hingga saat ini masih terus melakukan penelusuran dan pemeriksaan intensif terhadap kasus pelecehan seksual terhadap anak yang dilakukan ZL (49), predator anak yang diduga korbannya hingga belasan orang.

“Dari pengakuan tersangka, pernah melakukan hal serupa kepada korbannya. Kemungkinan ada korban lain namun hingga saat ini para korban tidak melaporkannya,” kata Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Tri Prasetyo, Senin (13/1).

Tersangka disebutkan Tri sedang berupaya mengingat jumlah korbannya. “Kita harap yang merasa menjadi korban tersangka agar segera melapor. Kami pastikan identitas korban akan dilindungi,” ia memastikan.

Untuk korban pelecehan sexual yang dilakukan predator Anak tersebut dikatakan Tri pihaknya telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Kita masih koordinasi dengan instansi terkait untuk penanganan korban apakah direhab atau tidak,” katanya.

Diketahui, ZL (49) diamankan jajaran sat Buser dan Unit PPA Polres Singkawang lantaran diduga menjadi pelaku pelecehan seksual di salah satu tempat ibadah di Kota Singkawang.

Modus pelaku dengan cara berpura – pura menanyakan alamat. Dan menjanjikan sang korban untuk menjadi salah satu model diibu kota Jakarta.(mzr)