Satiman saat dievakuasi karyawan untuk disemayamkan setelah meninggal yang diduga terkena pecahan kaca. Foto: Ist

Sintang, BerkatnewsTV. Bagai disambar petir di siang bolong wanita berinisial S (16) terkejut begitu mengetahui suaminya Satiman tiba-tiba tewas mengenaskan di dalam rumahnya sendiri di Camp G 10 Divisi IV PT Sumber Hasil Prima, Sabtu (11/1).

Satiman kesehariannya bekerja sebagai operator dump truck PT Sumber Hasil Prima di Dusun Beringin Jaya Desa Tunas Harapan Kecamatan Serawai Kabupaten Sintang.

Kapolsek Serawai Iptu Rasyid mengungkapkan bahwa ikwal kejadian tersebut berawal sekitar pukul 10.00 wib ketika korban hendak makan siang namun tidak sesuai dengan selera berujung terjadi cekcok mulut hingga mengusir istri dan anaknya.

“Setelah terusir istri dan anak korban pergi ke rumah tetangga kemudian. Namun tiba-tiba terdengar suara kaca jendela pecah. Karena takut, istri korban dan tetangga tidak berani mendatangi korban,” bebernya.

Setengah jam kemudian dirasakan keadaan dalam rumah sudah tenang, istri korban masuk ke dalam rumah. Namun yang ditemukan suaminya tewas.

Lanjut Kapolsek Satiman ditemukan istrinya dengan luka serius di siku lengan kanan yang diduga diakibatkan terkena pecahan kaca sehingga korban mengalami pendarahan dan kehabisan darah yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis dari Pratama dari Puskesmas Serawai diperoleh kesimpulan bahwa terdapat luka di tangan sebelah kanan sepanjang 2 cm dari lipatan siku kedalam 5 cm dan keliling luka 15 cm. Kemudian otot lengan bawah putus pembuluh darah arteri dan fena putus,” pungkas Kapolsek.

Mengingat tragedi tersebut dianggap musibah maka pihak keluarga pun merelakan kepergian Satiman untuk segera dikebumikan tanpa diambil autopsi.(yti)