Aloysius sudah mengembalikan berkas di enam parpol yang ada. Foto: Herry

Sekadau, BerkatnewsTV. Siap maju untuk bertarung Pilkada tahun 2020 yang akan datang, Aloysius sudah mengembalikan berkas di enam parpol yang ada. Aloysius sepertinya sudah sangat siap menjadi lawan siapapun yang ikut serta sebagai kontestan di Pilkada nanti.

“Terakhir kemarin saya bersama para pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengembalikan berkas pendaftaran bacalon bupati ke partai Hanura,” kata Aloysius saat ditemui, sabtu (21/12).

Dengan dikembalikannya berkas lamaran ke Hanura, kata dia, artinya sudah ada enam parpol yang kami daftar. Harapanya tentu agar Hanura dan lima partai lain bisa membentuk koalisi besar bersama PDIP, untuk mengusung satu paket calon bupati dan wakil bupati di Pilkada nanti.

Mudah-mudahan gayung bersambut PDI dan Hanura bisa bergabung untuk menjadi lawan tangguh para kontestan di Pilkada serentak tahun 2020.

Sementara itu Abuntono, ketua DPC Hanura mengatakan, bahwa Hanura ketika menerima berkas tidak menberlakukan mahar kepada siapapun.

“Yang artinya, siapapun yang daftar kita gratiskan,tanpa mahar,” tegas Abun.(her)