Aksi pencurian yang terjadi di salah satu mini market di Kota Sanggau terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Sanggau, BerkatnewsTV. Aksi pencurian yang terjadi di salah satu mini market di Kota Sanggau terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Informasi yang diperoleh wartawan dan berdasarkan rekaman CCTV peristiwa tersebut terjadi antara tanggal 16-17 Desember 2019 pukul 12.50 Wib.

Diduga pelaku adalah wanita. Ia masuk ke dalam minimarket menggunakan helm warna merah dan celana jeans dan baju hitam ditutupi jaket warna putih. Pihak Kepolisian saat ini masih mendalami kasus tersebut.

Kapolres Sanggau AKBP. Imam Riyadi dikonfirmasi wartawan, Rabu (18/12) membenarkan peristiwa dugaan pencurian tersebut.

“Anggota kami dari Satreskrim sudah melakukan penyelidikan di lapangan, namun laporan dari pihak terkait dalam hal ini Indomaret belum ada melaporkan ke Polres karena sementara ini mereka masih menghitung atau mengaudit jumlah kerugian,” kata Kapolres.

Dari hasill penyelidikan, lanjut Kapolres, diduga ada dua TKP yang menjadi sasaran pencurian. TKP pertama di Indomaret Semboja dan TKP kedua di indomaret dekat Hotel Emerald.

“Untuk perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan,” tutur Kapolres.

Terpisah, Legal Manager Indomaret, Husein dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (18/12) sore mengaku belum mendapat laporan terkait peristiwa tersebut.

“Saya belum dapat laporan dari area Sanggau,” jawabnya singkat. (dra)