Kapolresta Pontianak Ngopi Bareng Tomas

Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin ngopi bareng dengan sejumlah tokoh masyarakat dari lintas etnis. Foto: Ist

Pontianak, BerkatnewsTV. Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin ngopi bareng dengan sejumlah tokoh masyarakat dari lintas etnis pada Selasa (3/12) malam.

Hadir perwakilan dari tokoh masyarakat Madura, Banten, Melayu, dan Tionghoa serta beberapa lainnya.

“Saya sangat senang bisa diskusi dan berdialog dengan seluruh elemen masyarakat. Kami selalu menerima saran, kritik, serta aspirasi masyarakat dari berbagai aspek seperti keharmonisan dan gejala sosial lain termasuk dampak kemajuan teknologi,” kata Kapolresta.

Menurutnya, Kota Pontianak miniatur Indonesia. Di mana keberagaman menjadi warna dari kota dengan julukan Kota Khatulistiwa.

Maka Kapolresta mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu membangun Kota Pontianak yang aman. Dan perlu ada gerakan partisipatoris masyarakat dalam upaya memelihara dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

“Karena sejatinya tugas memelihara dan menjaga kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama. Kami Khususnya dari jajaran Polresta Pontianak Kota akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Untuk mendukung itu Kapolresta telah memerintahkan jajarannya melaksanakan Blue Patrol. Seluruh kendaraan dinas wajib untuk keluar markas melakukan patroli agar masyarakat merasa terayomi melaksanakan kegiatannya.(rls)

Tulis Komentar