Napi Nyaris Tewas Tersengat Listrik Saat Mengecat

Seorang pekerja pemeliharaan kerangka Baliho (pengecat) bernama Napi nyaris tewas lantaran kaleng cat yang dipegangnya terbakar. Foto: Ist

Singkawang, BerkatnewsTV. Seorang pekerja pemeliharaan kerangka Baliho (pengecat) bernama Napi nyaris tewas lantaran kaleng cat yang dipegangnya terbakar.

Diduga penyebabnya radiasi listrik yang melintang tak jauh dari tempat ia bekerja di Jalan Raya Karang Intan Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan sekitar pukul 11.40 WIB.

Akibatnya, Napi harus dirawat intensif di Rumah Sakit Abdul Aziz singkawang lantaran mengalami luka bakar serius dibagian wajah dan setengah badannya.

Proses evakuasi berjalan dramatis lantaran korban yang tak sadarkan diri tersangkut di kerangka baja baliho dan harus menggunakan mobil book untuk menurunkan korban dari tiang.

Redy temannya korban mengatakan saat itu korban sedang mengecat di tiang yang diatasnya melintang sebuah kabel listrik.

“Saat mengecat tiba – tiba kaleng cat yang dipegangnya terbakar, menyambar napi. Saat itulah napi langsung terjatuh dan bergantung,” kata Redy.

Ia pun langsung mencoba menolong dengan menahan mobil book yang melintas.

Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Saiful Bahri mengatakan AKP Tri Prasetyo mengatakan korban beserta saksi melakukan pengecatan tiang papan Reklame.

“Tiba-tiba korban tersengat arus listrik dan tersangkut di tiang papan iklan dalam keadaan tidak sadarkan diri, kemudian saksi langsung menurunkan korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Abdul Azis singkawang untuk mendapatkan perawatan,” katanya.(mzr)

Tulis Komentar