Raih Nilai A Pelayanan Publik, Polres Singkawang Dianugrahi Penghargaan dari Menteri PAN-RB

Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi. Foto: Ist

Singkawang, BerkatnewsTV. Polres Singkawang kembali menerima penghargaan predikat layanan publik terbaik dari Kementerian PAN-RB dengan mendapat Nilai A.

Polres Singkawang dinilai mampu mereformasi birokrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB) Tjahyo Kumolo kepada Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi pada acara penyerahan hasil evaluasi layanan publik khusus SKCK dan SIM yang digelar Jakarta, Rabu (20/11).

“Alhamdulillah, ini merupakan kerja tim di jajaran Polres Singkawang. Semuanya bahu-membahu untuk memberikan layanan publik untuk warga Kota Singkawang,” ucapnya.

Raymond juga menyampaikan, pihaknya mengingatkan agar seluruh jajaran Polres Singkawang tidak merasa puas atas predikat tersebut. Dan kiranya penghargaan ini akan memacu kinerja personil polres singkawang.

“Ini adalah menjadi titik awal kami untuk melalukan inovasi-inovasi baru agar masyarakat merasa dimudahkan jika melakukan-memanfaatkan pelayanan publik kami, baik itu pembuatan SKCK mau pembuatan SIM, dan kiranya penghargaan ini akan memacu kinerja personil polres singkawang.” ujar Kapolres yang akrab dengan awak media itu.

Saat ini, tambah Raymond, jajaran Polres singkawang sudah membuat banyak inovasi layanan untuk memudahkan masyarakat dalam meminta pelayanan terhadap polisi.

“Ada beberapa inovasi yang telah kami buat untuk pelayanan publik agar lebih mudah. Dan kami juga berterimakasih kepada masyarakat atas dukungan selama ini kepada polres Singkawang,” tambahnya.(mzr)

Tulis Komentar