Sinergis Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas di Mempawah. Terima Kasih AKBP Didik

Wakil Bupati Mempawah memberikan cinderamata kepada mantan Kapolres Mempawah AKBP Didik. Foto: Fisa

Mempawah, BerkatnewsTV. Jabatan Kapolres Mempawah, kini diemban AKBP Tulus Sinaga. Kepada pejabat baru tersebut.

Wakil Bupati H Muhammad Pagi menegaskan, pemerintah daerah dan masyarakat dengan tangan terbuka menyambut kehadiran Mantan Kapolres Pangkep Polda Sulsel tersebut sebagai warga baru Kabupaten Mempawah.

“Kami siap bersinergi dengan bapak dan jajaran Polres Mempawah guna menjaga kondusivitas daerah,” ujarnya.

Kepada mantan Kapolres Mempawah Didik Dwi Santoso, Muhammad Pagi mengucapkan terima kasih. Ia menilai dibawah kepemimpinan Didik, Polres Mempawah berhasil menjaga kamtibmas, terutama saat perhelatan pesta demokrasi Pilkada tahun 2018 dan Pilpres dan Pileg 2019, sehingga Kabupaten Mempawah senantiasa kondusif.

“Kami tentu tak akan melupakan dedikasi yang sudah bapak berikan bagi Kabupaten Mempawah. Kami berharap bapak tidak melupakan daerah kami. Semoga sukses di tempat tugas baru, kami berdoa bapak dapat kembali ke Kalbar dengan pangkat dan jabatan yang lebih tinggi,” ucapnya yang langsung diamini seluruh undangan.

Sebelum memohon pamit, Didik Dwi Santoso yang didampingi sang istri, terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur elemen masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mempawah, serta seluruh anggota Polres Mempawah, yang telah mendukung tugas kerjanya selama 2 tahun 6 bulan.

“Saya mohon maaf, apabila selama menjabat Kapolres Mempawah ada khilaf dan salah sehingga ada menyakiti perasaan anggota maupun masyarakat. Oleh karena itu, dari hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan. Terima kasih atas kebersamaan kita selama ini, mohon doa dan dukungan agar kami sukses ditempat tugas yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, Tulus Sinaga yang didampingi sang istri terlebih dahulu mengenalkan diri dan keluarga. Sebagai warga baru Kabupaten Mempawah, ia sekeluarga berharap dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah daerah.

“Karena baru pertama kali bertugas di Kalimantan Barat, khususnya di Kabupaten Mempawah, saya mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.(fsa)

Tulis Komentar