Polisi Amankan Pelaku Curat

Polres Singkawang berhasil mengamankan seorang pria berinisial BR pelaku curat. Foto: Ist

Singkawang, BerkatnewsTV. Jajaran Sat Buser Polres Singkawang berhasil mengamankan seorang pria berinisial BR warga Jalan Alianyang kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat.

Tersangka BR diamankan lantaran diduga merupakan pelaku Curat sebuah Sekolah Menengah di Jalan Bambang Iasmoyo Kelurahan Jawa Kecamatan Singkawang Tengah pada 25 Oktober 2019.

Kasat reskrim Polres Singkawang AKP Tri Prasetyo mengatakan. Tersangka BR di amankan berdasarkan laporan pihak sekolah yang telah kehilangan barang – barang yang berada di Ruangan Laboratorium sekolah SMP 4 Kelurahan Jawa Kecamatan Singkawang Tengah dengan total kerugian kurang lebih Rp. 28.000.000.

“Berdasarkan laporan tersebut. Sat Buser melakukan penyelidikan dan mencintai keterangan saksi – saksi yang ada di sekitar,” katanya.

Berdasarkan penyelidikan dan keterangan saksi – saksi di lapangan lanjut dia. Sat Buser mendapat informasi titik terang bahwa pelaku sedang berada di Sekitaran Taman Burung Selingkawang.

“Berdasarkan keterangan tersebut. Sat Buser langusng melakukan penangkapan terhadap tersangka. Dan menurut pengakuan tersangka. Barang bukti 2 buah lebtob tersebut di jual kepada seseorang yang berada di kelurahan sekip lama.” Katanya.

Dariketrang tersebut. Sat Buser langsung melakukan penjemputan terhadap barang bukti yang sudah di ketahui penjualnya.

“Dari tangan tersangka. Sat Buser berhasil mengamankan 2 unit lebtob dan 2 unit Charger,” katanya.

Untuk keterangan lebih lanjut. Tersangka berserta barang bukti langsung di amankan ke mapolres singkawang. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(mzr)

Tulis Komentar