Pendaftaran Calon Direktur Perumda Gunung Poteng Dibuka

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie

Singkawang, BerkatnewsTV. Pemerintah Kota Singkawang membuka pendaftaran bakal calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Gunung Poteng Singkawang masa jabatan 2019-2024.

“Bagi yang berminat untuk mencalonkan diri, dapat masukan surat lamaran yang ditujukan kepada Panitia Seleksi Direktur Perumda Air Minum Gunung Poteng Singkawang,” kata Ketua Panitia Seleksi, Sumastro, Kamis (17/10).

Ia katakan berkas pendaftaran selambat-lambatnya diterima Panitia Seleksi pada tanggal 25 Oktober 2019 pukul 12.00 WIB.

Mengenai syarat ketentuan dan jadwal pendaftaran serta seleksi dapat masyarakat unduh melalui pengumuman seleksi Direksi Perumda Air Minum Gunung Poteng Singkawang.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan, dibukanya pengumuman secara terbuka ini mengingat masa jabatan Direktur PDAM Gunung Poteng yang sekarang akan segera habis pada akhir November 2019.

“Kepada masyarakat yang mempunyai keahlian dibidang PDAM, diharapkan bisa ikut seleksi sehingga Pemkot Singkawang bisa mendapatkan seorang direktur yang betul-betul bisa bekerja dan bisa menggandeng pihak swasta dalam memajukan PDAM yang lebih baik lagi,” katanya.

Menurutnya, air bersih adalah merupakan kebutuhan yang paling utama bagi masyarakat Singkawang.

“Sehingga, permasalahan air bersih masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kami agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya.(mzr)

Tulis Komentar