Didit Menjadi Dewan Pengawas Perumda Pancur Aji. Paolus Minta Tidak Abal-abal Awasi Direktur

Didit Richardi dilantik sebagai pejabat Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Pancur Aji Sanggau periode 2019-2023. Foto: Abang Indra

Sanggau, BerkatnewsTV. Didit Richardi dilantik sebagai pejabat Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Pancur Aji Sanggau periode 2019-2023.

Bupati Paolus Hadi berharap direktur dengan dewan pengawas harus memiliki visi misi yang sama untuk kemajuan Perumda Air Minum Tirta Pancur Aji Sanggau.

“Tugas pengawas mengawasi direktur supaya direktur bekerja sesuai program kerjanya,” tegas Bupati, disela pelantikan, Kamis (17/10).

Maka Paolus Hadi meminta dewan pengawas berani bertindak tegas dalam melakukan pengawasan.

“Saya tidak mau abal-abal, kalau betul bilang betul kalau ndak betul bilang ndak betul, itu kewenangan yang ada di bapak (Didit Richardi) selaku dewan pengawas,” pungkasnya.

Kepada direktur, Bupati meminta jika ada karyawan yang tidak beres dalam bekerja selesaikan dengan baik karena itu tanggung jawab direktur.

“Jangan sampai direktur yang bermasalah. Ini kesempatan saya ngomong ni. Jadi ndak usah lagi gaya-gaya lama, ndak ada. Ini perusahaan milik daerah bukan perusahaan bapak kita,” ujarnya.

Bupati mengapresiasi kinerja direktur Perumda air minum Tirta Pancur Aji yang menurutnya sudah mulai baik.

“Termasuk langka perusahaan kita ni. Dulunya setahun dah stres mikir bayar listrik, sekarang sudah tidak lagi. Saya juga aneh dulunya, bahkan sekarang sudah ada stok uang, terimakasih pak direktur,” ucap Bupati.(dra)

Tulis Komentar