Saat Bangun Tidur Istri Terkejut Temukan Suami Gantung Diri

Anggota Polres SIngkawang saat mendatangi lokasi kejadian ditemukannya SR tewas gantung diri. Foto: Mizar

Singkawang, BerkatnewsTV. Warga Jalan Tani Gg Nuri RT 039 RW 014 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat dihebohkan seorang warga berinisial SR ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri sekitar 04.30 WIB, Minggu (13/10).

Menurut Kapolres Singkawang AKBP Raymod M Masengi melalui Kasat Reskrim AKP Tri Prasetyo korban pertama kali diketahui oleh istri korban sendiri.

Ia mengatakan keterangan saksi sekira pukul 03.00 wib, pada saat istri korban bangun tidur melihat suaminya tidak ada kemudian istri korban mencari korban di dapur.

Begitu di dapur, kata Kasat, sang istri terkejut melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali. Kemudian istri korban langsung memanggil orang tua korban yang tinggal di sebelah rumah.

“Kemudian istri dan orang tua korban langsung memotong tali dengan menggunakan pisau untuk menurunkan korban dengan tujuan mungkin masih bisa diselamatkan namun kondisi korban sudah tidak bernyawa,” ungkap Kasat.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga melaporkan ke Polres Singkawang dan pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan otopsi dan akan disemayamkan oleh pihak keluarganya.(mzr)

Tulis Komentar