Pengusaha Sanggau Infaqkan Mobil Pajeronya ke Masjid

Mobil Pajero yang untuk diinfaqkan ke pengurus Masjid Jami' Sultan Ayub lingkungan Kantu' Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas. Foto: Abang Indra

Sanggau, BerkatnewsTV. Seorang pengusaha asal Kabupaten Sanggau, H. Munawar Husein menyerahkan mobil mitsubishi pajero kesayangannya untuk diinfaqkan ke pengurus Masjid Jami’ Sultan Ayub lingkungan Kantu’ Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas.

Penyerahan tersebut dilakukan Ketua Panitia pembangunan Masjid Agung Al-Mu’awwanah Sanggau itu langsung kepada perwakilan pengurus Masjid Jami’ yang diwakili H. Busrani Marka dan H. Nasri.

“Alhamdulillah, mobilnya sudah saya serahkan kepada pengurus masjid, semoga bermanfaat,” kata H. Munawar, Minggu (7/10).

Munawar berharap kendaraan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat, baik yang sakit ataupun keperluan lain yang sifatnya emergency.

“Saya dengar mobil itu mau dijadikan ambulance, saya mendukung kalau untuk ambulance, paling nanti ada modiv sedikit kalau mobil itu mau dijadikan ambulance,” ujarnya. Munawapun memastikan, meskipun bekas pakai, namun kondisi mobil masih bagus.

“Semuanya masih bagus, termasuk interior didalamnya bagus, begitu juga AC nya bagus, mobil itu memang saya rawat betul,” pungkasnya.

Salah satu pengurus Masjid Jami’ Sultan Ayub, H. Busrani Marka menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada H. Munawar yang sudah menyerahkan bantuan mobil kepada pengurus Madjid Jami’ Sultan Ayub.

“Insyaallah mobil itu akan dijadikan sebagai mobil ambulance untuk keperluan masyarakat. Kami atas nama pengurus masjid menyampaikan ucapan terima kasih, semoga amal jariyah pak H.Munawar Husien diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.(dra)

Tulis Komentar