Bursa Calon Ketua PDIP Sanggau, Jumadi: Tidak Ada Lobi Politik

Jumadi, salah satu bakal calon yang ikut dalam bursa pencalonan Ketua PDIP Sanggau

Sanggau, BerkatnewsTV. Calon Ketua DPC PDIP Kabupaten Sanggau yang juga adalah Ketua DPRD Sanggau, Jumadi mengaku siap menjalankan amanah jika dipercaya DPP PDIP sebagai Ketua DPC PDIP Sanggau.

Jumadi menyebut, dari empat calon yang diajukan ke DPP, semua calon memiliki peluang yang sama untuk menduduki jabatan orang nomor satu di kursi partai berlambang banteng ditingkat Kabupaten itu.

“Semua punya peluang yang sama, itu nanti pertimbangan DPP lagi,” ujarnya.

Disinggung apakah dirinya akan melakukan lobi – lobi politik ke DPP? Jumadi tegas membantah.

“Saya tidak ada lobi – lobi. Saya serahkan semua kepada mekanisme partai, siapapun yang mendapat amanah harus kita dukung,” imbuhnya.

Meskipun persaingan perebutan sangat ketat, Jumadi mengaku optimis mendapatkan kepercayaan partai.

“Saya optimis, calon yang lain juga pasti optimis, semuanya optimis kok. Kita serahkan semuanya kepada DPP. Tapi manakala DPP memerintahkan saya, ya saya siap. Wong saya ngurus partai sudah 21 tahun kok masa ndak siap, jabatan sekarang sekretaris DPC kok,” pungkasnya.

Jikapun tidak terpilih, Jumadi juga mengaku siap.

“Saya legowo. Bagaimanapun juga itu pilihan DPP, yang jelas siapapun yang terpilih harus kita dukung,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, ada empat nama yang diusulkan sebagai Ketua DPC PDIP Sanggau. Nama – nama tersebut adalah Paolus Hadi (bupati sekarang), Jumadi (ketua DPRD Sanggau saat ini, Edi Emilianus (Anggota DPRD aktif) dan Yeremias Marselinus (anggota DPRD aktif).(dra)

Tulis Komentar