Description

Muhammadiyah Ajak Jaga Persatuan Usai Putusan MK

Ketua Pengurus daeeah Muhammadiyah Kabupaten Sanggau, Ade Djuandi

Sanggau, BerkatnewsTV. Ketua Pengurus daeeah Muhammadiyah Kabupaten Sanggau, Ade Djuandi meminta masyarakat menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang disampaikan secara terbuka pada Kamis (27/6) malam.

Putusan tersebut dikatakannya wajib di taati dan di turuti serta di hargai oleh seluruh masyarakat.

“Mari kita bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI ini dengan merawat dan menjaganya agar tetap utuh dan langgeng sepanjang masa,” harapnya.

Kepada seluruh masyarakat Sanggau, Ade mengingatkan tidak mudah percaya dengan berbagai isu yang sifatnya provokator dan menyesatkan, terlebih pasca penetapan MK.

“Hal-hal yang tidak penting jangan mudah percaya, apalagi terprovokasi orang yang tidak bisa di pertanggung jawabkan. Mari kita bersifat dewasa dan cerdas dalam hidup berbangsa dan bernegara dengan mengedepan tenggang rasa, saling percaya saling menghargai dalam bingkai bhineka tunggal ika berasas pancasila dan UUD 1945. Yang besar melindungi yang kecil dan yang kecil menghargai yang besar,” pesan dia.

Dengan sikap dan berprilaku tersebut, kata dia, akan melahirkan pribadi – pribadi indonesia yang sejati dengan mengabdi tiada henti dalam membangun dan mempertahankan negeri.

“Ayo, Pemilu sudah usai. Mari kita menatap masa depan bangsa ini lebih baik lagi, lebih maju lagi dan lebih bermartabat,” pungkasnya.(dra)