Description

Oke Jack Hadir di Sanggau. Bupati: Ini Membuka Lapangan Pekerjaan

Personel Oke Jack yang hadir di Sanggau membuka bisnis transportasi berbasis online. Foto: Abang Indra

Sanggau, BerkatnewsTV. Di Kabupaten Sanggau saat ini telah hadir oke jack, transportasi berbasis online. Melayani ojek motor (ride), antar barang (courier), beli/belanja barang (shooping), pesan makanan (oke food) dan ojek mobil (oke car).

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sanggau yang ingin menggunakan jasa kami,” kata David Sukirman, Kepala Cabang Oke Jack, Rabu (16/1).

Khusus untuk pelayanan ojek mobil, lanjutnya, Oke Jack memberikan pelayanan hingga ke Kecamatan di seluruh Kota Sanggau.

“Misalnya kalau ada pasien rumah sakit yang minta diantarkan ke kampungnya di Tayan misalnya, kami siap mengantar sampai ke tempat tujuan. Untuk armadanya, sudah kami siapkan,” ujar David.

Saat ini, tambahnya, Oke Jack Sanggau sangat kewalahan memenuhi permintaan pelanggan yang semakin hari semakin tinggi.

“Kami kekurangan driver ojek motor dan mobil. Saat ini kami hanya punya 10 driver ojek motor, butuh banyak lagi driver,” ungkap dia.

Oleh karenanya, Oke Jack membuka lowongan driver motor maupun mobil. Untuk syarat daftar adalah fotokopi KTP, foto Kopi KK, SIM dan STNK (hidup) serta SKCK.

“Jika sudah siap, silakan antar berkas yang dimaksud ke kantor Oke Jack Sanggau jalan Haji Said nomor 18 Kelurahan Beringin depan pangkalan Erna/polisi air,” jelas dia.

Kepada masyarakat yang ingin menggunakan jasa Oke Jack, silakan download aplikasinya di android anda,” ajak David.

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyambut baik kehadiran Oke Jack di Kabupaten Sanggau. Hadirnya Oke Jack diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.

“Kehadiran Oke Jack ini tentu sangat baik dan kita apresiasi karena sangat membantu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Sanggau,” kata Bupati ditemui dirumah dinasnya.

PH sapaan akrab Paolus Hadi berharap kehadiran Oke Jack ini dimanfaatkan sebaik-baiknya, terutama para orang tua yang memiliki anak usia sekolah.

“Kemaren saya sempat diskusi dengan pak Kapolres, bagaimana kalau di lokal kita ini ada transportasi yang bisa melayani orang tua yang kesulitan antar jemput anak. Tentu dengan kehadiran Oke Jack ini sangat membantu karena kinerja mereka diawasi oleh perusahaan mereka dan juga kepolisian karena syarat driver Oke Jack ini tentu tidak mudah,” ujar PH.(dra)