Description

Batalion Armed 16/Kmp Bantu Warga Tebedak Bangun Rumah Ibadah

Sekitar 20 personel Batalyon Artileri Medan 16/Komposit menggelar karya bakti dengan membantu masyarakat dalam pengerjaan pembangunan Masjid Al-Mujahidah di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Foto: ist

Landak, BerkatnewsTV. Sekitar 20 personel Batalion Artileri Medan 16/Komposit menggelar karya bakti dengan membantu masyarakat dalam pengerjaan pembangunan Masjid Al-Mujahidah di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (13/1).

Komandan Batalion Armed 16/Kmp, Letnan Kolonel Arm J.L. Lopulalan mengatakan karya bakti ini untuk membantu mempercepat pembangunan rumah ibadah bagi umat muslim di Desa Tebedak. Sehingga umat muslim di Desa Tebedak dapat melaksanakan ibadah di masjid sebagaimana mestinya.

“Selain agar cepat selesai kita juga membantu meringankan beban pekerjaan warga melalui kegiatan karya bakti ini,” ujarnya.

Pembangunan Masjid Al-Mujahidah diperkirakan selesai pada tanggal 27 Januari mendatang dan direncanakan akan diresmikan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Kepala Desa Tebedak, Santo mengapresiasi Yonarmed 16/Kmp yang membantu pembangunan Masjid Al-Mujahidah.

“Semoga apa yang sudah dikerjakan oleh Prajurit Yonarmed 16/Komposit dan warga masyarakat Desa Tebedak bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya.(rls)