Description

Anggota Polsek Kuala Behe Patroli dialogis Sambangi Para Pemuda

Anggota Polsek Kuala Behe, Bripka Heriyanto dan Ps.Kanit Sabhara Bripka Adri melakukan patroli dialogis dengan menyambangi para pemuda yang sedang duduk santai di warung kopi. Foto: Ist

Landak, BerkatnewsTV. Dua anggota Polsek Kuala Behe, Bripka Heriyanto dan Ps.Kanit Sabhara Bripka Adri melakukan patroli dialogis dengan menyambangi para pemuda yang sedang duduk santai di warung kopi.

“Patroli ini bertujuan agar para pemuda tidak terpancing dengan orang yang melakukan tindakan kriminal atau melakukan terhadap orang yang teraniaya,” kata Bripka Heriyanto.

“Dengan cara pendekatan ini maka para pemuda dan masyarakat tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba dan tindak kriminal lainnya,” harapnya.

Terpisah Kapolsek Kuala Behe IPTU Iwan Gunawan, mengimbau agar masyarakat atau para pemuda jangan sampai terjerumus dengan peredaran narkoba ataupun menjadi Kurir.

“Sekarang para pelaku mencari orang tidak ada pekerjaan yang mudah dipengaruhi. Marilah kita bekerja sama dengan masyarakat untuk menumpas kejahatan dan menjaga kamtibmas,” ajaknya.

Kapolsek berharap apabila warga ada melihat orang melakukan peredaran narkoba segera melaporkan ke Polsek Kuala Behe Polres Landak ataupun Bhabinkamtibmas.(Bripka Heriyanto Anggota Polsek Kuala Behe)