Description

Dua Anggota Polsek Kuala Behe Ini Terima Bendera Hijau

Jajaran personil Polsek Kuala Behe menunjukkan bendera hijau

Landak, BerkatnewsTV. Dua anggota Polsek Kuala Behe menerima bendera hijau bergambar jempol dari Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio.

Kedua anggota itu yakni Bripka HC Simatupang, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Behe dengan laporan DDS terbaik dan Bripka Heriyanto juara bertahan di bidang Humas.

Penghargaan itu prestasi membanggakan bagi Polsek Kuala Behe yang selama ini terpuruk diranking terbawah selama tahun 2018.

Bendera hijau bergambar jempol diberikan kepada personil yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas dan kinerja.

“Tidak ada yang mustahil dilakukan selama kita masih mau berusaha dan bekerja dan inilah faktanya kita lihat,” kata Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.

Polsek Kuala Behe ia sebutkan yang dulunya tidur dan selalu dapat juru kunci terbawah sekarang bisa meraih dua bendera jempol sekaligus.

“Ini prestasi yang sangat luar biasa dan bukan direkayasa akan tetapi murni hasil kinerja mereka dan wajar kalau mendapatkan reward,” imbuhnya.

Kapolsek Kuala Behe IPTU Iwan Gunawan mengatakan semua ini adalah hasil kerja anggota.

“Saya hanya mengarahkan dengan memberi motivasi kerja agar tidak mudah putus asa karena setiap kendala atau masalah di lapangan akan membuat kami maju,” pungkasnya.(tm)